Senin, 20 Oktober 2008

Questions

One day..
I lie down in the bed..
watching the rain outside..

One thing i realised that rain come from above..
Down to the earth..
Is god truly exist??
or it is just a science..

questions asked..
and i think what question should i ask and what i shouldn't..

In my place where i lived..
Many people asked why..
if i do a thing then they asked..

Huh i kind of hate them..
why should asked why..
is a reason needed to do something..
shit i dont know why lately it's hard to explain,or to say anything..

because the truth i dont want to say a thing..
then you asked why..
I just dont want to..
I just want to keep silence in a moment..
it's just my feeling

one thing i learned is
a feeling cant be lied..

5 komentar:

MITCH mengatakan...

kl gw blg sih yg bener you cant lie yourself cia, feeling masi bs diboongin jg. gmn yah, susah deh, dalem jg gt. gw jg bingung hahaha kog jd bingung seh gw! ADOOOOOH

jojo mengatakan...

hmm. gw blg sih
kita bisa kok membohongi diri sndiri, feeling jg bisa kok dibohongin. yang ga bisa diboongin ya fakta itu sendiri.

tadi gw baru rasain d keknya. gw mo cetak poto, dipinjem duit, abis gw pinjemin, gw itunk buat cetak poto sndiri aj ga cukup, dan gw cmn blg gapapa kok. untunk momennya pas, gw jg ga bisa cetak poto. kalo gw cetak poto jg, gw goblok banget, walopun perasaan gw jg tenank2 aja ga ada prasaan ga rela. kepentingan orank diatas kepentingan sndiri. padahal buat dijadiin nilai ;)

keboonk kan gw ama diri sendiri? haha

william mengatakan...

mksud u tuw jdi feeling u ke orang laen gtu cheL??ternyata salah feeling gtu y..

william mengatakan...

haha,,loh jdi u kga cetak fto??hwhw,,baek mat u jo mengorbankan dri demi org laen..wkwk

jojo mengatakan...

iya, lagian gw cetak potonya ga bisa. kegedean 4gb ga bisa dibaca.
ga taw da kadank2 emank bs gt.

lo perna cya gt?