Sabtu, 04 Oktober 2008

10 habits

1.saia suka photography..mulai dari hal2 kecil sampe hal2 yang besar,,tp g gk gtu suka photo jurnalistik..

2.saia kurang suka dengan keramaian..saya suka berpetualang..

3.saia kurang suka berlama2 d rumah..saia senang pergi2 bersama teman atupun sendiri ato brg fam,,klo d rmh trus bsenn..

4.saia kurang suka dengan makanan yang terlalu manis..byasanya c lebi suka makanan yang asin2..tp beberapa doyan manis jg c..kayak caramel popcorn gtu..hehe

5.saia mempunyai cita-cita untuk mengelilingi dunia mengunjungi dan berlibur,merasakan budaya orang lain,lalu tinggal d pinggir pantai dan jga menjdi orang yang bahagia,,enak makan enak tidur..duit mencukupi..hehe..

6.saia kurang bersekolah,,karena saya merasa sering bosan d skolah,,saya jg benci mat dan hitung2an..

7.saia suka mendengarkan musik,,tp saya tidak bisa bermain alat musikk..
pengen bisa c sebenernya tp lom bisa..hoho

8.saia ketika tidur suka mengigau,gak taw kenapa..setiap tidur ma bonyok pasti dibilangnya malem ngigo..

9.saia suka ntn bioskop,,ntn film2 bgus apalagi ama temen ato pacar..nikmat bener..

10.saia kurang suka ama orang yang bercandanya keterlaluan n terkadang bisa bikin orang sakit ati..

hehehehe,,sekian..

3 komentar:

jojo mengatakan...

cya.
wakakak
akhirnya post baru muncul

wah lbh tau cya nih gw.

MITCH mengatakan...

cia sama banget ky gw, gw jg ga suka bersekolah matematika. hahahahhaa

william mengatakan...

hwhwhw,,toss chele!!haha