Rabu, 05 November 2008

Barrack Obama

Hari ini tanggal 5 november 2008,akhirnya presiden amerika yang baru terpilih..Dy adalah Barrack Obama,,ia mengalahkan pesaingnya yaitu mc cain..Barrack Obama adalah orang yang pernah tinggal di menteng dahulu kala..Wah2 jadi bangga ternyata presiden Amerika yang super power perna tinggal di negara wong desoo jga..haha,,

Saya jga adalah pendukung Barrack Obama sesugguhnya..Mungkin terdapat motif2 dmana saya mendukung Barrack,motif2 itu adalah:
-Barrack mase muda dan dari mukanya sepertiny ia adalah orang yang baik dan berwibawa..
Sedangkan mccain sudah tua uda gak ganteng uda gak perlente orang bilang..dan jga mungkin uda pelupa..hyhy
-Barrack Obama tidak setuju terhadap perang yang dilakukan AS,mungkin dengan trpilihnya Obama dunia bisa lebih damai dan perang pun berkurang maka jumlah orang yang tersenyum makin banyak.. :)
-Barrack obama adalah mantan anak kampungan yang yang uda pindah ke kota besar,,maka dengan terpilihnya dia sbgai presiden,,mga2 aja dy inget dengan kampungnya yang masih kampungan yaitu indonesia..
-Dengan perang yang dihentikan oleh Barrack Obama,mungkin saja harga dinar irak akan naek,dan gue kaya deh..abis kemaren duit jajanya g buat beli dinar irak ampe skrang mase jadi duit maenan tu duit..

Dan yang terakhir dy adalah the "FIRST BLACK IN WHITE",,barrack obama adalah presiden item yang pertama di antara orang bule..bisa dibilang kecap diantara nasi,semut item di susu putih,taoco dianatara tahuu..tapi mau ap jga yang penting smoga dunia ini bsa belajar dari amerika,dari bijaksananya bule.. dan mengurangi rasialisme yang ada di antara rumpun sipit dan rumpun belo,rumpun taoco dan rumpun tahuu..terutama di negara indonesia ini,,dimana orang sipit "orang cina"disipitin orang belo"orang indo",di cengin ma orang pribumi..huh
wish the world change..

9 komentar:

jojo mengatakan...

long live barrack obama. haha
oi obama. maw tak maw lo bakal menghadapi kenyataan yang sulit karena makin lama dunia ini makin buruk. haha

ceem.konstz mengatakan...

wakakak uda tua uda ga ganteng uda pelupa..wakakak sangat objektif sekali..huahuahua.. tapi pelupa tuuw kaya siapa yaa?? wkwkwkkw

MITCH mengatakan...

huahuahuah gila permisalan lu lucu banget. yg taco diantara tahu! gw jg seneng tuh, tp blm beli dinar nih.. mak gw nyari kaga nemu2. payah tuh org. beli brapa duit lu?

william mengatakan...

wah2 michelnya ada dua..haha
yee sesama pelupa gak bleh saling ngatain,makanya igtin g donk klo g lupa,sling ngingetin donkk kta..hwhw

william mengatakan...

wew u mending belinya cepetan chele sblum harganya naek,emank rada susa se skrg nyarinya,uda rada jarang..bnyak yang palsu plaa lagi..g beli mah uda dulu ma pak johan..3oo rbu patungan tapii..u mau beli ma gw??g jual 1 juta dee..wkwk

MITCH mengatakan...

ah ogah ah mahal! tp emg bakal naek apa dinar? smoga dollar turun hahahahahha..

ceem.konstz mengatakan...

huahua haduu nama michelle amat banyak yah dipenjuru dunia.. huahua.. halo michelle satunya.. hauhau..gw michelle juga loh.. wkwkwk..

huahua jangan lupa bawa konci wil!! hauhuauha.. xp tar klu anda diculik sampai malam lagi, tak enak ai..huahuauha

william mengatakan...

haha,iy laen kali klo nyulik igtin bawa kunci y..hehe,,gak apalha,,bukan u yg nyulik koq..kan ai yang mau..hwhw

william mengatakan...

iy kmgkinan dinar bakal naek,,tp ya who knows??klo uda taw pasti naek semua orang mau beli chel..hwhw,,dollar hre ne naek loh!!kayaknya bukan turun deh..hduu2..